02 December 2019

Asya Newsletter Edisi 14 Th. 2019 - InspIrasI alam dalam “Limited edition” Cluster

ASYA Newsletter 14 (November 2019)__

Salam Asya!

Lebih dari sekedar rumah idaman yang ideal, kami hadirkan bagi Anda -para sahabat Asya- kehangatan hunian berkonsep ramah lingkungan, baik dari sisi kelestarian alam bernuansa danau eksklusif, maupun kehidupan sosial berkelas prima. Kami percaya, hal-hal baik ini akan menghadirkan keceriaan, keharmonisan, dan pengalaman hidup yang tidak ternilai bagi Anda dan keluarga tercinta.

Sebagai pelengkap, kami persembahkan Monthly Asya Newsletter, informasi ringan penambah wawasan untuk menemani waktu senggang Anda.

" Polusi, banjir, dan panasnya Kota Jakarta menjadi motivasi bagi sebagian besar masyarakat untuk melipir ke wilayah pinggiran Ibu Kota demi mendapatkan hunian yang nyaman dengan lingkungan yang masih hijau dan alami. Namun, kehadiran township ASYA di lokasi paling strategis di Ibu Kota membuat masyarakat enggan beranjak dari Jakarta.

ASYA menyediakan hunian eksklusif di tengah lingkungan yang hijau dan alami, sekalipun berada di Kota Jakarta. Setiap hunian ASYA pun dirancang dengan memerhatikan elemenelemen yang menunjang terciptanya hunian yang sehat. Lantaran, hidup sehat dimulai dari rumah yang sehat."

Selamat Membaca!

Salam hangat,
Asya Management

Akses ASYA E-Newsletter Edisi 14, klik link berikut http://bit.ly/ASYANewsletter_Edisi14

 

Contact Us