19 June 2020

Asya Newsletter Edisi 21st. 2020 - Hunian Ideal di Era New Normal

ASYANEWS EDISI 21 (JUNI 2020)_1
Salam Asya!
Lebih dari sekedar rumah idaman yang ideal, kami hadirkan bagi Anda -para sahabat Asya- kehangatan hunian berkonsep ramah lingkungan, baik dari sisi kelestarian alam bernuansa danau eksklusif, maupun kehidupan sosial berkelas prima. Kami percaya, hal-hal baik ini akan menghadirkan keceriaan, keharmonisan, dan pengalaman hidup yang tidak ternilai bagi Anda dan keluarga tercinta.

Sebagai pelengkap, kami persembahkan Monthly Asya Newsletter, informasi ringan penambah wawasan untuk menemani waktu senggang Anda.
Kebijakan “New Normal” yang ditetapkan Pemerintah telah meningkatkan kesadaran masyarakat akan arti pentingnya menjaga kesehatan tubuh. Agar tubuh tetap sehat, selain hidup sehat dan konsumsi makanan sehat, lingkungan yang sehat pun menjadi salah satu hal yang utama.
Tak ayal, jika lingkungan yang sehat, menjadi pilihan tepat untuk tempat berhuni, seperti halnya kawasan ASYA Township. ASYA hadir memenuhi impian masyarakat akan sebuah hunian ideal yang mampu meningkatkan kualitas hidup dan kesehatan penghuninya. Dengan kualitas hidup dan kesehatan yang baik, ASYA bersama penghuni pun siap menyambut era “Kenormalan Baru” dan “berdamai” dengan pandemi Covid-19.
Jagalah selalu kesehatan dan tetap patuhi protokol kesehatan.
Stay safe, stay healthy, everyone!
Selamat Membaca!

Salam hangat,
Asya Management

Akses ASYA E-Newsletter Edisi 21, klik link berikut https://bit.ly/ASYANewsletter_Edisi21

 

 

Contact Us