14 April 2020

Bebas Banjir! Asya Jadi Pilihan Wajib Pencari Hunian di Jakarta

Jakarta - Bebas banjir sekarang menjadi kata kunci untuk memilih hunian di Jakarta, mengingat kota ini yang secara geografis berada di dataran rendah memang sangat rentan dengan banjir. Tapi tentu tidak semua lokasi di Jakarta rentan terkena bencana alam ini. Sejumlah lokasi tertentu terbukti aman dari terjangan banjir dan sangat ideal untuk menjadi pilihan hunian.

Salah satu contoh nyata adalah Asya, sebuah kawasan hunian terpadu yang terletak di Jakarta Timur, berjarak hanya sekitar 5 Km dari Kelapa Gading. Kawasan ini memang dibangun untuk memberikan pengalaman hidup yang nyaman dan aman bagi penghuninya, termasuk aman dari banjir.

Diinisiasi oleh joint venture tiga pengembang multinasional yaitu Astra Property, Hongkong Land, dan Modernland, Asya mengusung konsep premium TownshipAsya adalah satu-satunya kawasan hunian di Jakarta Timur yang memiliki danau besar seluas 15 hektare dan lengkap dengan lake-side garden.

Didukung dengan lingkungan alam yang asri, udara yang segar tanpa polusi, dan jauh dari kebisingan membuat Asya bagaikan oase di tengah belantara beton megapolitan Jakarta.

Baca selengkapnya https://news.detik.com/adv-nhl-detikcom/d-4867495/bebas-banjir-asya-jadi-pilihan-wajib-pencari-hunian-di-jakarta

 

Contact Us