14 April 2020

Beli Rumah Sekarang, Bayar Habis Lebaran! Plus Subsidi Ratusan Juta!

Jakarta - Saat ini kebutuhan akan hunian semakin meningkat pesat. Astra Property, Hongkong Land, dan Modernland mempersembahkan lingkungan tempat tinggal bebas banjir yang hijau dan asri, udaranya segar dan sehat tanpa polusi, nyaman dan damai, serta berlokasi di Jakarta. Ditambah lagi rumahnya mewah dan besar, dapat Subsidi Bunga KPR hingga 112 Juta Plus Discount Booking Fee 10 Juta dan gilanya lagi, Anda bisa bayar setelah lebaran! Mustahil? Tentu tidak.

ASYA adalah jawaban nyata untuk Anda, yaitu sebuah kawasan hunian terpadu yang terletak Jakarta Timur, berjarak hanya sekitar 5 km dari Kelapa Gading. Kawasan ini memang dibangun untuk memberikan pengalaman hidup yang nyaman dan aman bagi penghuninya, termasuk aman dari banjir.

Diinisiasi oleh joint venture tiga pengembang multinasional yaitu Astra Property, Hongkong Land, dan Modernland, Asya mengusung konsep premium TownshipASYA adalah satu-satunya kawasan hunian di Jakarta Timur yang memiliki danau besar seluas 15 hektar dan lengkap dengan lake-side garden.

Didukung dengan lingkungan alam yang asri, udara yang segar tanpa polusi, dan jauh dari kebisingan membuat ASYA bagaikan oase di tengah belantara beton megapolitan Jakarta.

 - Terintegrasi dengan pusat perbelanjaan. Untuk memenuhi kebutuhan hidup, Anda tak perlu jauh-jauh ke pusat kota. Sebab, di dalam kawasan sudah tersedia AEON Mall yang siap menyempurnakan gaya hidup Anda. Dari produk fashion, alat rumah tangga, peranti elektronik, gadget, furnitur, hingga kuliner. Dari brand lokal hingga internasional.

Akan segera hadir pula toko IKEA yang menyediakan produk-produk furnitur dan perabot rumah tangga yang khas dan spesial.

- Terintegrasi dengan fasilitas pendidikan. Berbagai pilihan fasilitas pendidikan untuk anak Anda tersedia baik di dalam kawasan ASYA seperti Sekolah Global Mandiri maupun di sekitar kawasan seperti. Singapore International School, BPK Penabur, North Jakarta International School, dan Al-Azhar.

- Terintegrasi dengan fasilitas layanan kesehatan. Di dalam kawasan ASYA akan segera dibangun Mayapada Hospital yang siap melayani kebutuhan kesehatan Anda. Juga beberapa rumah sakit pilihan di sekitar kawasan seperti RS Gading Pluit dan RS Mitra Keluarga.

- Akses transportasi mudah. Mobilitas Anda akan terjaga lancar karena akses pintu tol JORR (Jakarta Outer Ring Road) hanya berjarak beberapa ratus meter dari kawasan ASYA. Selain itu, ASYA juga menyediakan shuttle bus untuk menuju stasiun LRT terdekat di Kelapa Gading.

- Fasilitas keamanan & kenyamanan

Yang juga tak kalah penting dalam memilih hunian tentu adalah faktor keamanan dan kenyamanan. Ini pula yang diterapkan ASYA pada tiga cluster eksklusif yang sedang dipasarkan saat ini, yaitu Semayang, Matana dan Maninjau. Tiga cluster ini memiliki beragam pilihan tipe, dari Tipe 7 (7 x 14 m) hingga Tipe Corner Deluxe House (14 x 17 m). Tiap-tiap unit di tiga cluster ini menerapkan konsep high ceiling (4,3 m - 6 m untuk ruang tamu dan 3 - 3,9 m untuk kamar tidur) dan dilengkapi dengan en-suite bathroom di setiap kamar.

Baca selelngkapnya https://news.detik.com/adv-nhl-detikcom/d-4962970/beli-rumah-sekarang-bayar-habis-lebaran-plus-subsidi-ratusan-juta

Contact Us