28 November 2018

HUT ke-2 ASTRA Property, Kepercayaan atas Kualitas dan Inovasi

Presiden Direktur PT Astra International Tbk Prijono Sugiarto dalam sambutannya mengatakan tujuan diversifikasi bisnis Astra ke properti selain karena prospek pengembangannya, sektor properti juga merupakan salah satu penopang pembangunan kualitas kehidupan Indonesia.

Pada kesempatan yang sama, Presiden Direktur PT Menara Astra (ASTRA Property) Bambang Widjanarko Santoso menambahkan dengan membangun produk dan layanan dengan world class quality, ASTRA Property terus berusaha mewujudkan visi menjadi perusahaan properti terpercaya yang dapat meningkatkan kualitas kehidupan seluruh stakeholdersnya, seperti yang dituangkan dalam tagline ASTRA Property yakni Elevating Life.

“Kinerja perusahaan dalam 2 tahun berdiri dapat dilihat dari pencapaian masing-masing produk, dimana kami selalu menjaga kualitas produk seperti yang dijanjikan, penyelesaian pembangunan dan handover tepat waktu. Tidak hanya pada tahap development, ASTRA Property terus menghadirkan living solution bagi kenyamanan customer dan juga melalui digital experiences,” tutur Bambang Widjanarko Santoso.

Menara Astra, tempat berlangsungnya peringatan HUT ke-2 ASTRA Property ini, merupakan pilot project ASTRA Property yang kini menjadi rumah bagi Astra International, beberapa grup Astra dan berbagai perusahaan lainnya. Dalam satu area yang sama, juga hadir Anandamaya, exclusive residence dengan signature hanging pool, yang telah melakukan serah terima unit 3 bulan lebih awal dari yang dijadwalkan.

 

“Konstruksi Anandamaya dapat selesai lebih cepat karenanya handover sudah bisa dilakukan lebih awal. Hal ini terjadi juga di Menara Astra, dimana konstruksi selesai 6 bulan lebih cepat, sehingga dari pertengahan tahun 2018 tenant sudah bisa masuk. Harapannya, kami dapat deliver tepat waktu dengan kualitas baik di seluruh proyek. Hal ini juga yang mendorong tumbuhnya kepercayaan masyarakat terhadap produk ASTRA Property,” ucap Bambang Widjanarko Santoso.

Selanjutnya proyek Asya yang berlokasi di Jakarta Timur, township dengan luasan 70 hektare, dimana 10 hektare diantaranya adalah lahan hijau. Proyek Asya ini dikembangkan PT Astra Land Indonesia (perusahaan joint venture PT Menara Astra & Hongkong Land (Unicode) Investments Limited) bersama dengan PT Mitra Sindo Makmur (anak usaha PT Modernland Realty Tbk). Pembangunan township Asya akan dilengkapi dengan danau sebesar 15,6 hektare. Asya memberikan standar fasilitas di setiap rumah dengan smart digital door lock, cctv dan triple gate system.

Sedangkan Arumaya, hunian eksklusif yang berlokasi di koridor TB Simatupang, baru-baru ini telah melakukan ground breaking. Satu area dengan kawasan perkantoran Asuransi Astra dan Menara FIF ini dikembangkan melalui PT Brahmayasa Bahtera yaitu perusahaan joint venture ASTRA Property dengan Hongkong Land Group Limited.

“Proyek Arumaya direncanakan selesai akhir tahun 2022,” sambung Bambang Widjanarko Santoso.

Mengenai rencana ASTRA Property ke depan, Bambang Widjanarko Santoso menyebutkan beberapa proyek pendukung yang juga diperkenalkan hari ini seperti LIVNG dan aplikasi ASTRA Property, serta keinginan selanjutnya untuk dapat terus memenuhi trend kebutuhan masyarakat luas seperti co-working dan rest area di jalan tol Astra Infra. Pengembangan produk nantinya bervariasi di seputar residential, retail, office, cities dan industrial.

Acara perayaan HUT ke-2 ASTRA Property dibagi dalam 4 segmen dengan konsep pagelaran yang kreatif dan informatif, dimulai dari ASTRA Property achievements, ASTRA Property present projects & developments (Asya, Arumaya, LIVNG dan ASTRA Property Apps); kemudian ASTRA Property future projects (pembangunan mixed-use development di CBD Jakarta, rest area), dan celebration yang menampilkan Ruth Sahanaya.

 

Source : http://m.tribunnews.com/nasional/2018/11/24/hut-ke-2-astra-property-kepercayaan-atas-kualitas-dan-inovasi

Contact Us