20 April 2018

Astra Modern Land - CIMB Niaga Jalin Kerja Sama Pemasaran KPR

PT Astra Modern Land, pengembang proyek Township Asya seluas 70 hektare di Jakarta Timur, hari ini menandatangani kerja sama pemasaran dan fasilitas pembiayaan kredit pemilikan rumah (KPR) dengan PT Bank CIMB Niaga Tbk untuk mempermudah konsumen perorangan yang akan membeli unit rumah di proyek Asya. 

Penandatanganan kerja sama akan dilakukan Presiden Direktur PT Astra Modern Land Wibowo Muljono dan Direktur PT Astra Modern Land Panji Nurfirman bersama Bank CIMB Niaga yang diwakili Novlia Dwi Astine selaku Mortgage Business Development Head dan Johanes Janer Saragih selaku Mortgage Business Head Jakarta Region. 

"Kerja sama ini bertujuan agar kami dapat memenuhi permintaan konsumen yang sebagian besar memilih cara membayar angsuran KPR via bank. Kami berharap customer Asya dapat merasakan kemudahan dalam melakukan cicilan rumah jangka panjang dengan bunga yang menarik," ujar Wibowo Muljono seusai menandatangani kerja sama. 

Panji Nurfirman menambahkan, setelah penandatanganan kerja sama ini, diharapkan program KPR yang ditawarkan dapat lebih menarik dan menguntungkan customer Asya. 

Menurut Novlia Dwi Astine, PT Bank CIMB Niaga Tbk menjalin kerja sama dengan PT Astra Modern Land karena perusahaan tersebut merupakan gabungan dari pengembang (Astra International, Hong Kong Land Ltd, dan Modernland Realty) yang memiliki reputasi baik di bisnis properti Indonesia. 

Selain itu, proyek Asya memiliki banyak keunggulan dan diminati masyarakat sehingga bisa semakin memperbesar penyaluran KPR CIMB Niaga. Mortgage Business Head Jakarta Region PT Bank CIMB Niaga Tbk Johanes Janer Saragih menambahkan, saat ini CIMB Niaga memberikan fasilitas KPR dengan fixed to float.

Asya merupakan salah satu proyek skala township yang menawarkan banyak kelebihan di Jakarta Timur, di antaranya lokasi strategis dan didukung berbagai infrastruktur memadai, konsep ramah lingkungan yang didukung keberadaan danau seluas 15 hektare, serta dikelilingi berbagai fasilitas berkelas untuk memanjakan para penghuninya. 

Selain landed house,proyek Township Asya nantinya juga merangkum berbagai produk properti eksklusif, seperti kondominium, lake villa,area komersial, dan area ruang terbuka publik. Township Asya nantinya dilengkapi fasilitas lakeside outdoor area seluas 2,8 hektare. 

Sementara nilai investasi pembangunan proyek yang direncanakan hingga 15 tahun ke depan tersebut sebesar Rp20 triliun. Memasuki triwulan I/2018, Township Asya kembali menawarkan kluster teranyarnya bertajuk Matana. 

Serupa dengan Semayang, kluster eksklusif ini mengadopsi nama Matano, yang merupakan nama salah satu danau di Kalimantan. 

Matana nantinya merangkum 210 unit rumah eksklusif yang terdiri atas enam tipe, yaitu Tipe 7 (7 x 14 meter), Tipe 9 ( 9 x 14 meter), Tipe 12 Corner House (12 x 14 meter), Tipe 13 Corner House (13 x 14 meter), Tipe 9 Deluxe House (9 x 17 meter), dan Tipe 12 Corner Deluxe (12 x 17 meter). 

 

Source : http://koran-sindo.com/page/news/2018-04-18/4/5/Astra_Modern_Land_CIMB_Niaga_Jalin_Kerja_Sama_Pemasaran_KPR

Contact Us