03 May 2018

Astra Modern Land dan BCA Kerja Sama Pemasaran KPR

PT Astra Modern Land, pengembang proyek township Asya seluas 70 hektare di Jakarta Timur, menjalin kerja sama dengan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) untuk pemasaran kredit pemilikan rumah (KPR) proyek mereka.

Dengan kerja sama yang penandatanganannya dilakukan di Jakarta, Jumat (27/4), itu diharapkan dapat mempermudah konsumen perorangan yang akan membeli rumah di proyek Asya. Penandatanganan dilakukan oleh Direktur PT Astra Modern Land Panji Nurfirman dan Direktur BCA Suwignyo Budiman, disaksikan oleh Presdir PT Astra Modern Land Wibowo Muljono.

"Kami bekerja sama dengan BCA karena suku bunga KPR BCA yang rendah, menarik dan kompetitif. BCA juga merupakan salah satu bank swasta terbesar di Indonesia dan banyak mendapatkan kepercayaan dari konsumen," ujar Wibowo Muljono.

Ia menambahkan kerja sama itu juga dimaksudkan untuk meningkatkan penjualan Asya, karena sebagian besar konsumen enduser ASYA memilih membayar KPR melalui bank.

Di pihak lain, Suwignyo Budiman menyebut fasilitas pembiayaan KPR merupakan salah satu upaya BCA dalam mendukung optimisme pemerintah akan industri properti di Indonesia.

Menurutnya, pemberian fasilitas pembiayaan ini juga diharapkan dapat memenuhi permintaan konsumen yang sebagian besar memilih cara angsuran KPR melalui bank sekaligus memberi kemudahan nasabah dalam melakukan cicilan rumah jangka panjang dengan bunga yang menarik.

"Melalui kerja sama ini, BCA berharap dapat turut mendorong pertumbuhan bisnis KPR melalui beragam produk yang inovatif dan kompetitif sekaligus mendorong penyaluran KPR perseroan tahun ini," kata Suwignyo.

Hingga kuartal I 2018, outstanding KPR BCA naik 10,6% (year on year) menjadi Rp71,9 triliun.

Sementara itu, memasuki triwulan I 2018, township ASYA kembali menawarkan cluster teranyarnya bertajuk Matana. Cluster eksklusif ini mengadopsi dari nama Matano, yang merupakan nama salah satu danau di Kalimantan.

Matana nantinya akan merangkum sebanyak 210 unit rumah eksklusif yang terdiri dari 6 tipe. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp2,5 miliar. Untuk tahap pertama akan dipasarkan sebanyak 93 unit saja.

 

Source : http://mediaindonesia.com/read/detail/157684-astra-modern-land-dan-bca-kerja-sama-pemasaran-kpr

Contact Us