02 December 2020

Asya Newsletter Edisi 25th. 2020 - CLUSTER MATANA READY TO MOVE IN

1 ASYANewsletter edisi 25
 
Salam Asya!
Lebih dari sekedar rumah idaman yang ideal, kami hadirkan bagi Anda -para sahabat Asya- kehangatan hunian berkonsep ramah lingkungan, baik dari sisi kelestarian alam bernuansa danau eksklusif, maupun kehidupan sosial berkelas prima. Kami percaya, hal-hal baik ini akan menghadirkan keceriaan, keharmonisan, dan pengalaman hidup yang tidak ternilai bagi Anda dan keluarga tercinta.

Sebagai pelengkap, kami persembahkan Monthly Asya Newsletter, informasi ringan penambah wawasan untuk menemani waktu senggang Anda.
Tahun ini, saatnya bagi Anda untuk memiliki hunian premium berfasilitas lengkap di ASYA. Beragam 

Kabar gembira dari ASYA di penghujung tahun, khususnya bagi calon penghuni Cluster Matana. Meskipun pembangunan ditargetkan rampung pada medio 2021 mendatang, sebagian besar hunian telah selesai dibangun dan siap serah terima. Untuk memudahkan pembelinya, ASYA juga telah melengkapi setiap unit huniannya dengan beragam fasilitas, seperti kitchen set, AC, CCTV, dan smart digital doorlock.

Hingga, unit hunian tak hanya siap diserahterimakan, tetapi juga ready to move in alias siap huni. Anda pun bisa segera menikmati segala kenyamanan dan kemudahan hidup di ASYA Township. Jangan lewatkan pula kesempatan untuk menikmati beragam bonus dan promo menarik di penghujung tahun, hanya di ASYA!

Selamat Membaca!

Salam hangat,
Asya Management

Akses ASYA E-Newsletter Edisi 25, klik link berikut https://bit.ly/ASYANewsletter_Edisi25_
Contact Us