05 August 2022

Inilah Rumah yang Viral di Jakarta! Sangat Cocok di Era Post-Pandemic

detik news

Pandemi COVID-19 yang sudah berlangsung sekitar dua tahun ini telah memunculkan banyak perubahan perilaku dan kebutuhan masyarakat. Kondisi ini menuntut perlunya dilakukan adaptasi menuju kenormalan baru (new normal) dalam berbagai aspek kehidupan.


Dalam hal hunian, misalnya, rumah yang dirancang untuk membantu menjaga penghuninya tetap sehat dan mencegah penularan virus tentu menjadi kebutuhan utama saat ini. Maka, untuk mewujudkan hal tersebut ASYA memasarkan landed house mewah bertema post-pandemic yang dihadirkan di dalam Cluster Kelimutu. ASYA merupakan hunian yang dikembangkan secara joint venture oleh dua developer terdepan di Tanah Air dan internasional, yaitu Astra Property dan Hongkong Land.

Mengangkat konsep Rumah Tropical Modern, Kelimutu menawarkan sejumlah keunggulan yang dapat membantu Anda mendapatkan kebutuhan-kebutuhan penting di era new normal ini. Salah satunya adalah mengutamakan privasi penghuninya dengan memfungsikan secara maksimal seluruh area di dua dan tiga lantai yang tersedia.

Dapatkan e-brochure ASYA melalui WhatsApp 0812 12 880 800

Baca selengkapnya melalui artikel :

https://news.detik.com/adv-nhl-detikcom/d-6085504/inilah-rumah-yang-viral-di-jakarta-sangat-cocok-di-era-post-pandemic

 

Contact Us